Praktek pengalaman lapangan, memberikan dasar pembentukan dan pengalaman kompetensi pendidik yang memiliki kualifikasi akademik dan kompetensi sebagai agen pembelajaran, yang sehat jasmani dan rohani, dan memiliki kemampuan , keterampilan , kemandirian dan sikap professional, yaitu memiliki kompetensi kepribadian guru, kompetensi perencanaan pembelajaran, proses pembelajaran, dan kompetensi sosial tenaga pendidik.  

Praktek pengalaman lapangan, memberikan dasar pembentukan dan pengalaman kompetensi pendidik yang memiliki kualifikasi akademik dan kompetensi sebagai agen pembelajaran, yang sehat jasmani dan rohani, dan memiliki kemampuan , keterampilan , kemandirian dan sikap professional, yaitu memiliki kompetensi kepribadian guru, kompetensi perencanaan pembelajaran, proses pembelajaran, dan kompetensi sosial tenaga pendidik.  

Praktek pengalaman lapangan, memberikan dasar pembentukan dan pengalaman kompetensi pendidik yang memiliki kualifikasi akademik dan kompetensi sebagai agen pembelajaran, yang sehat jasmani dan rohani, dan memiliki kemampuan , keterampilan , kemandirian dan sikap professional, yaitu memiliki kompetensi kepribadian guru, kompetensi perencanaan pembelajaran, proses pembelajaran, dan kompetensi sosial tenaga pendidik.  

Praktek pengalaman lapangan, memberikan dasar pembentukan dan pengalaman kompetensi pendidik yang memiliki kualifikasi akademik dan kompetensi sebagai agen pembelajaran, yang sehat jasmani dan rohani, dan memiliki kemampuan , keterampilan , kemandirian dan sikap professional, yaitu memiliki kompetensi kepribadian guru, kompetensi perencanaan pembelajaran, proses pembelajaran, dan kompetensi sosial tenaga pendidik.  

Praktek pengalaman lapangan, memberikan dasar pembentukan dan pengalaman kompetensi pendidik yang memiliki kualifikasi akademik dan kompetensi sebagai agen pembelajaran, yang sehat jasmani dan rohani, dan memiliki kemampuan , keterampilan , kemandirian dan sikap professional, yaitu memiliki kompetensi kepribadian guru, kompetensi perencanaan pembelajaran, proses pembelajaran, dan kompetensi sosial tenaga pendidik.  

Praktek pengalaman lapangan, memberikan dasar pembentukan dan pengalaman kompetensi pendidik yang memiliki kualifikasi akademik dan kompetensi sebagai agen pembelajaran, yang sehat jasmani dan rohani, dan memiliki kemampuan , keterampilan , kemandirian dan sikap professional, yaitu memiliki kompetensi kepribadian guru, kompetensi perencanaan pembelajaran, proses pembelajaran, dan kompetensi sosial tenaga pendidik.